mmm global

Pengalaman Meditasi Artis Titiek Puspa

30 Desember 2013
Pengalaman Meditasi Artis Titiek Puspa -


Penyanyi senior Titiek Puspa telah dinyatakan sembuh dari kanker rahim. Pelantun 'Kupu-kupu Malam' itu pun berbagi cerita soal kesembuhannya tersebut.

Kanker rahim Titiek Puspa mulai aktif menggrogoti kesehatannya sekitar akhir tahun 2009. Dari November 2009 hingga Januari 2010 Titiek menjalani pengobatan di Singapura.

"Ketika di Singapura sudah stadium 2 dan 3. Tapi karena saya melaksanakan perintah dokter dan ada sesuatu hal. Saya mendapatkan insting untuk pulang. Kemudian saya melakukan meditasi, terus rasa sakit itu hilang. Kemudian saya kembali lagi ke Singapura untuk berobat dan dinyatakan bersih dari penyakit," kata Titiek.

Hal tersebut diceritakan Titiek saat ditemui di peluncuran single 'London Virginia' milik Cheverly Amalia di Cilandak Townk Square, Jakarta Selatan, Minggu (25/7/2010) malam.

Saat kondisinya kritis, Titiek mengaku sangat terbantu dengan dukungan anak cucunya. Apalagi Titiek mulai rajin meditasi. Kebiasaan itulah yang membantu Titiek untuk terbebas dari kanker. "Mata saya sekarang jadi terang berkat meditasi," jelasnya.

Sekarang juara Bintang Radio Jenis Hiburan tingkat Jawa Tengah tahun 1954 itu pun tinggal konsisten menjalani hidup sehat. Salah satunya, Titiek harus mengurangi makan daging merah, banyak makan Sayur dan Herbal.

 

 

Kategori Iklan : Lain-Lain

Di Kirim Oleh :

Nama : Mas Yani Geteda
Kota/Kab : Blitar
No Tlp/HP : 08125911688
Website : www.geteda.com

 mmm global
Custom Search

Top Iklan Populer

Kategori Iklan :

banner ads banner ads banner ads banner ads
FasaPay Online Payment System
 
 
Design by : Iklan Gratis Hot | Link Network : Top Iklan Gratis | Iklan Gratis Terpercaya Indonesia | Link Partner : Rahasia Hujan Uang di Rumah| Training Master Pendulum Profesional | Konsultan Spiritual Dan Barang Antik | Belajar Blog Terpercaya | Kursus Peninggi Badan Terpercaya
Disclaimer : Content dari website ini merupakan Kontribusi dari para Pemasang Iklan. Semua Materi Isi iklan merupakan Tanggung Jawab Pemasang Iklan.
Copyright © 2014. Iklan Gratis Jual Beli - All Rights Reserved